Film Perang Terbaik Sepanjang Masa Terbaik Terbaru dan Kerajaan

Film perang adalah genre yang sangat banyak disukai oleh kalangan lelaki, dimana dalam film perang terbaik yang menyuguhkan aksi peperangan dengan menggunakan senjata api

Bahkan ini semakin bisa memicu adrenalindan rasa kagum dengan penampilan seorang tokoh atau sekelompok pasukan dengan aksi heriknya dalam menghadapi musuh.

Film perang sepanjang masa dari daftar ini merpakan prduksi dari Hollywood, dimana Amerika merupakan industri perfilman terbesar dan merupakan pusat perfilman di dunia.

Maka tidak mengherankan jika Anda bisa menyaksikan beberapa film yang menyangkut dengan sejarah dunia seperti perang dunia ke 2, perang irak dimana Amerik ikut andil didalamnya dan juga perang Vietnam.

Yuk, mari kita simak daftar film perang terbaru sepanjang masa pada pembahasan kal ini, semoga daftar berikut bisa menjadi referensi untuk Anda yang mencintai film perang.

Film Perang Terbaik Sepanjang Masa

film perang modern
lahiya.com

Tears of the Sun (2003)

film perang terbaru
pinterest.com

Film perang terbaik yang tokoh utamanya diperankan oleh Bruce Willis dan Monica Belluci ini disutradai oleh Antoine Fugua. Tears of The Sun menceritakan kisah tentang aksi penyelamatan heroik oleh sekelompok pasukan elit amerika untuk membawa keluar seorang dokter dari situasi yang sangat kacau di Nigeria.

Act of Valor (2012)

film terbaru

Act of Valor adalah salah satu film action terbaik pada tahun 2012 yang menceritakan beberapa cerita tentang kisah-kisah kepahlawanan di dalam peperangan atau operasi militer tentara Amerika. Film ini dinilai cukup baik walaupun tidak ada bintang atau sineas yang ternama yanag terlibat didalamnya.

Fury (2014)

film perang terbaru

Film yang telah dirilis pada tahun 2014 ini menceritakan tentang pertempuran unik pasukan berlapis paja Amerika yang diberi nama “Fury” untuk menembus dan menghancurkan blokade pasukan Jerman pada akhir perang dunia kedua.

Film ini disutradai oleh seorang sutradara ternama Amerika yang bernama Oloeh ayer dan dibintangi oleh Brad pitt, Shia LaBeou dan Logan Lerman. Film Fury memperoleh penghasilan Box Office yang tergolong tinggi pada waktu peluncurannya ke berbagai bioskop global.

Green Zone (2010)

daftar film perang
youtube.com

Green merupakan film perang yan menceritakan cerita tentang pencarian senjata pemusnah massal yang berada di Irak oleh regu inspeksi tentara Amerika di tahun 2003.

Film perang modern untuk sepanjang masa yang telah dirilis pada tahun 2010 ini dibintangi oleh Matt Damon, Amy Ryan dan Greg Kinnear.

Pearl Harbor (2001)

film perang
youtube.com

Pearl Harbor adalah film perang yang dubumbui oleh kisah romantis ini mengisahkan tentang penyerangan pangkalan yang bernama Pearl Harbor di Hawaii oleh pasukan tentara Jepang pada saat awal perang dunia kedua.

Film Pearl Harbor ini disutradai oleh Michael Bay dan Dibintangi oleh beberapa bintang film yang sangat populer seperti Ben Affleck, Kate Beckinsale dan Josh Hartnett. Film Pearl Harbor berhasil menjadi salah satu film yang memuncaki tangga Box Offife pada tahun saat perilisannya.

Lone Survivor (2013)

film perang tersadis

Film ini dibintangi oleh Mark Wahlberg, Emile Hirsch dan Bent Foster. Film Lone Surivor yang dirilis di tahun 2003 ini mendapatkan hasil positif dari kritik media maupun juga penghasilan Box Office.

Film ini menceritakan kisah tentang operasi rahasia anggota Navy SEALs untuk menangkap salah satu pimpinan dari pasukan Taliban di Afghanistan pada tahun 2005.

American Sniper (2014)

film terbaru
youtube.com

American Sniper merupakan salah satu film perang yang menceritakan kisah nyata dari salah satu seorang penembak jitu jarak jauh yang dimiliki oleh Amerika.

Aksi-aksi heroiknya di timur tengah saat perang Irak dan Afghanistan. Film yang diperankan oleh Bradley Cooper ini memperoleh beberapa penghargaan di ajang apresiasi seni dan Film Internasional.

The Hurt Locker (2001)

film perang terkini
pinterest.com

Film ini disutradai oleh Kathryn Bigelow ini mendapatkan penghargaan oscar sebagai film terbaik di tahun 2009.

Film The Hurt Locker menceritakan kisah tentang berbagai dilema yang dialami oleh sekelompok regu penjinak bom di kota Baghdad, Irak saat masa pendudukan Amerika Serikat.

Ingelarious Basterds (2009)

Film perang bergenre noir ini disutradai oleh seorang sutradara terbaik yaitu Quentin Tarantino yang mengambil plot cerita di Prancis dan juga Jerman di waktu perang duni ke 2 pecah. Ingelarious Basterds menceritakan sekelompok pasukan rahasia yang beranggotakan orang-orang beragama yahudi yang kekejamannya sudah terkenal.

Black Hawk Down (2001)

Black Hawk Down merupakan film perang yang menceritakan kisah tentang pasukan elit Amerika di Somalia yang saat itu berada dalam situasi terjeoit saat helikopter yang mereka naiki jatuh di tengah-tengah kota dan saat itu juga.

Masa itu juga mereka terkepung oleh sekelompok bersenjata. Salah satu film perang terbaik sepanjang masa ini disutdarai oleh Ridley Scott dan diperankan oleh Josh Hartnett, Ewan McGregor dan Eric Bana.

Saving Private Ryan (1998)

Saving Private Ryan yang disutradarai oleh Stephen Spielberg ini menceritakan terkait usaha penyelamatan dengan seseorang tentara Amerika.

Pada waktu itu melakukan berperang pada perang dunia ke dua atas permintaan semua keluarganya dimana seluruh saudaranya sudah tewas, dan akibat perang yang berkecamuk saat itu.

Film Saving Private Ryan ketika mau menghadirkan ketika setting medan perang yang sudah cukup dengan real dan juga menegangkan.

Karena dalam penggambaran perang memang sudah benar-benar telah dibuat yang sama dengan aslinya. Sound hingga visual effect film ini sudah pantas diberi penilaian dari semua orang.

Saving Private Ryan terlihat sukses dan bisa mendapatkan nominasi 11 Oscar Academy Awards. Lima di antaranya ia berhasil diraihnya atau dimenangkan pada kategori Best Director, Best Cinematography, Best Sound, Best Film Editing dan Best Sound Editing.

Karena salah satu dari film ini bisa memberikan respon yang sangat positif, dengan rating IMDb 8.6 dan Rotten Tomatoes 92%. Saving Private Ryan pun bisa dibilang sebagai salah satu film perang populer dan cukup baik pandangan dunia.

Film Perang Kerajaan

film perang kerajaan

300 (2006) Dan 300: Rise Of An Empire (2014)

Film kolosal terkait dari kisah perjuangan bangsa Romawi pada waktu itu ketika perang semenanjung Persia, 300 adalah film action fantasi yang akan di buat berdasarkan kisah komik yang dibuat pada tahun 1998 dengan mempunyai judul dan nama yang sama.

Ini salah satu yang menceritakan ulang kisah fiksi Pertempuran Thermopylae dalam Perang Persia. Film kolosal ini bisa menceritakan terkait Raja Leonidas,

Ini yang bisa memimpin 300 orang prajurit gagah tangguh dan berani mati dari Spartan ke medan perang hanya untuk menghadapi lawan Persia yang dipimpin Raja Xerxes dan pasukannya yang datang dengan 300.000 tentara lainnya.

Sedangkan 300: Rise of an Empire (2014) karena masih saling berhubungan dengan film kolosal 300, hanya saja tokoh Raja Leonidas karena ini sudah termasuk di film ini.

Karena dalam melakukan settingan masa dalam film ini adalah salah satu untuk masa sebelum Leonidas berperang, ketika berperang, dan perang setelah tewasnya Leonidas.

Bahkan ini ada 3 bagian yang bisa untuk menjadi inti dari film kolosal ini, dan merupakan benang merah yang bisa menghubungkan dengan film kolosal 300 dan 300: Rise of an Empire.

Film Perang China

film perang china
youtube.com

The Lost Bladesman (2011)

Nah salah satu dari tiga kerajaan besar yang sudah mempunyai kuasa di daratan China ini salah satu yang tidak akan pernah untuk berhenti dan saling memerangi.

Karena dalam kekuasaan ini bisa lebih jelas dengan alasan yang paling utama, terutama terkait mereka yang selalu untuk bermusuhan dengan yang lainnya.

Kalau kita sudah membicarakan soal kekuasaan, terkadang orang sudah tidak ragu untuk mengorbankan dengan semua banyak hal selama tujuannya yang tercapai.

Jenderal Cao Cao (Jiang Wen) meru[akan penguasa yang mau diperluas dengan wilayahnya. Sayangnya, hanya ada satu tips agar tujuannya ini akan tercapai. Cao Cao harus merekrut Guan Yu (Donnie Yen), sang pendekar sakti. Ada satu masalah. Guan Yu adalah sahabat baik Liu Bei (Alex Fong), musuh besar Cao Cao.

Nah salah satu untuk bisa memastikan Guan Yu berpihak padanya, Cao Cao lantas menculik Qi Lan (Betty Sun) dan tak akan bisa lagi untuk melepas kepada wanita ini sebelum Guan Yu menghancurkan kekuatan Liu Bei. Dengan terpaksa Guan Yu akan melakukan dengan perintah Cao Cao.

Sayangnya rencana busuk Cao Cao tidak akan berhenti sampai di sana. Sesudah Guan Yu akan berhasil untuk mengalahkan tentara Liu Bei, Cao Cao malah berusaha untuk membunuh Guan Yu karena menganggap pendekar ini terlalu berbahaya bila dibiarkan hidup.

Ya, ini saja yang bisa kami sampaikan tentang film perang terbaik, semoga apa yang bisa kami sampaikan bisa bermanfaat untuk kita semuanya.

Baca Juga  Pengertian Jenis Bahan Kulit Sintetis Asli Beserta Perbedaan

Tinggalkan komentar