drama korea terbaru

Film Drama Korea Terbaik dan Terbaru Sangat Romantis

DRAMA KOREA TERBAIK – selamat jumpa lagi teman-teman yang saya senangi nah kali ini kami akan bahas tentang film korea terbaik.

Nah ada beberapa tahun terakhir demam K-Drama atau lebih banyak kita ketahui yakni drama korea sangat menjamur di Indonesia ini, mulai dari kalangan anak muda bahkan hingga ibu-ibu sangat menyukai Drama Korea ini.

Salah satu faktor yang menjadi penyebab drama Korea ini sangat di gandrungi oleh kaum hawa adalah Oppa-Oppa yang ganteng maksimal, serta alur cerita yang sulit ditebak dan juga bisa bikin baper.

Engga heran kalau banyak sekali para pecinta drama Korea ini sampai menangis ketika menontonnya akibat terlalu menghayati.

Dari sekian banyak drama Korea terbaik yang ada, sumbercenel akan merangkumnya ke dalam Drama Korea Terbaik 2017. Berikut ini adalah Drama Korea Terbaik sepanjang masa;

Drama Korea Terbaik

drama korea terbaru

Descendants of the Sun

Drama korea ini sangat terkenal yang menceritakan tentang seorang dokter yakni Kang Mo Yeon (Song Hye Kyo) yang bertemu dengan seorang kapten dari pasukan khusus elit Korea Selatan yaitu Yoo Shi Jin (Song Joong Ki).

Drama Kora ini menganbil latar di daerah rawan konflik urk, drama yang diselingi adegan action dan politik ini sempat menjadi perbincangan karena sangat menyoroti konflik antara Korea Selatan Dengan Korea Utara. Descendants of the Sun berhasil memecahkan rekor dengan rating tertinggi 38,8%.

Alasan yang membuat drama ini banyak digilai oleh kaum wanita adalah drama pertama Song Joong Ki setelah menyelesaikan wajib militer. Selain itu, latar cerita yang diambil dalam Descendants of the Sun ini sangat unik dan jarang ditemukan.

Goblin

Goblin adalah drama yang bertemakan fantasi ini bercerita tentang Kim Shin (Gong Yoo) yang berperan sebagai jendral perang yang menjadi goblin. Kim Shin tinggal bersama dengan seorang malaikat maut (Lee Dong Wook).

Untuk bisa mengakhiri hidupnya yang abadinya, Kim Shin harus bisa menemukan mempelai goblin yang dapat mencabut pedang di tubuhnya. Sementara itu, Ji Eun Tak adalah seorang siswi SMA yang dapat melihat hantu dan juga merupakan jiwa yang hilang.

Drama ini menceritakan bagaimana Kim Shin dan Ji Eun Tak saling jatuh cinta tetapi takdir mereka berbeda. Diperlihatkan berbagai perjuangan mereka untuk mewan Takdir mereka.

Weighlifting Fairy Kim Bok Joo

Drama Korea ini bercerita tentang kehidupan seorang atlet. Kim Bok Joo (Lee Sung Kyung) maerupakan seorang seorang atlet angkat besi. Ia bertemu lagi dengan teman masa kecilnya Jung Joo Hyung (Nam Joo Hyuk) yang merupakan seorang atket renang.

Kisan ini lalu menceritakan tentang Kim Bok Joo yang jatuh cinta pertama kalinya dengan Jung Jae Yi (Lee Jae Yoon) yang merupakan kakak dari Jung Joo Hyung yang merupakan seorang ahli gizi. berbagai tantangan ia hadapi agar dapat bertemu dengan Jung Jae Yi.

Dalam menghadapi tantangan itu, selalu ada Jung Joon hyung yang menemani, hingga akhirnya mereka berdua mulai jatuh cinta.

Strong Woman Do Bong Soon

Strong Woman Do Bong Soon bercerita tentang seorang perempuan yang sangat kuat bernama Do Bong Soon (Park Bo Young). Karena kemampuannya yang unik, akhirnya ia direkrut untuk menjadi bodyguard seorang CEO perusahaan pembuat game yaitu Ainsoft bernama Ahn Min Hyuk (Park Hyun Sik).

Disisi lain, teman masa kecil Do Bong Soon sekaligus Orang Yang ia sukai In Gook Doo (Ji Soo) adalah seorang polisi di bagian kriminal.

Drama ini mengajak penonton untuk ikut berpikir memecahkan misteri dalam kasus penculikan yang diceritakan dalam drama ini. Setelah drama ini tamat dengan rating yang cukup tinggi karena animo masyarakat yang terus meningkat terhadap drama Korea ini.

Voice

Voice menceritakan tentang Jin-Hyuk (diperankan JangHyuk), seseorang yang dulunya detektif terkenal namun berubah menjadi pendendam setelah istrinya dibunuh oleh penjahat.

Sejak istrinya meninggal, hidup Jin-Hyuk menjadi hancur dan ia terus-terusan merasa bersalah karena tidak mampu melindungi istrinya sendiri. Ia pun memiliki tekad untuk membalas dendam kepada pelaku pembunuhan istrinya.

Jin Hyuk akhirnya bergabung dengan Kang Kwo-Joo (Lee-Ha-Na), seorang lulusan terbaik akademi polisi USA yang kehilangan ayahnya karena dibunuh penjahat beberapa tahun lalu.

Detektif Jin-Hyuk dan Kang Kwon-Joo pun bekerjasama dalam tim panggilan darurat 112 sembari mencari pembunuh berantai yang membunuh orang terdekat mereka.

The K2

The K2 adalah salah satu drama yang banyak menampilkan adegan action. Kim Je Ha (Ji Chang Wook), seorang mantan tentara, direkrut menjadi seorang boduguard di perusahaan security terbesar oleh Choi Yoo Jin (Song Yoona).

Choi Yoo Jin merupakan istri dari salah satu candidat presiden Jang Se Joon (Cho Seong Ha). Kim Jae Ha bertugas untuk menjaga Go Anna yang merupakan anak dari Jang Se Joon yang dirahasiakan dari publik dan memiliki phobia terhadap keramaian dan flashlight.

Terdapat juga unsur percintaan antara Kim Jae Ha dengan Go Anna. Dan terdapat juga unsur politik dimana dalam drama ini diceritakan semua tokoh politik hanya baik di depan kamera dan masyarakat. dan juga bagaimana dunia politik sangat melibatkan harta dan kekuasaan.

Princess Hours

Drama ini memang sudah cukup lama beredar, yakni pada tahun 2006. Namun hingga saat ini masih banyak orang yang sangat menyukai dara Princess Hours ini. Drama korea romantis terbaik ini sangat disukai dan berhasil menarik perhatian masyarakat.

Princess Hours sendiri mengisahkan tentang sebuah kerajaan yang tengah dilanda krisis setelah rajanya menderita penyakit parah. Pilihan satu-satunya agar kerajaan tersebut tidak goyah adalah dengan menunjuk seorang untuk menggantikan tugas raja tersebut.

Kisah menjadi semakin seru ketika Pangeran Shin dinikahkan dengan Chae-Gyoung, gadis cantik yang berasal dari rakyat jelata. Bagaimana kelanjutan kisahnya? Dapat kamu saksikan di drama korea terbaik berjudul Princess Hours.

Film Korea Romantis

Oasis (2002)

film korea

Oasis adalah salah satu dari film drama yang sangat romantis dengan mempunyai cerita yang mengharukan.

Nah salah satu dari film ini yang disutradarai dengan Lee Chang-dong ini yang sudah mempunyai aluran cerita terkait seorang pria mantan narapidana kasus pembunuhan tabrak lari yang berusaha untuk menembus kesalahannya.

Melalui dari perawatan anak dari jumlah korban dari keterbelakangan mental. Hubungan keduanya bisa menghasilkan rasa kisah cinta yang unik dan mustahil.

Drama Korea Romantis

A Moment To Remember (2004)

drama korea romantis

A Moment To Remember salah satu banyak orang yang bilang sebagai film romantis korea terbaik sepanjang masa yang penuh dengan rasa romantis dan rasa haru.

Pada tahun perilisannya, dari film ini tidak terlalu sukses secara komersial, akan tetapi film garapan sutradara John H. Lee ini bisa mendapatkan respon yang cukup positif di luar korea.

A moment to remember yang diperankan oleh Son Ye‑jin dan Jung Woo-sung yang bisa menceritakan terkait kisah cinta dan kesetiaan seorang suami yang mempunyai istri dengan gejala penyakit Alzheimer. Padahal hanya menyebabkan dirinya kehilangan ingatan jangka pendek.

Drama Korea Terpopuler

Romantic Doctor, Teacher Kim

nonton drama korea

Melodrama medis ini salah satu dari seorang ahli bedah dan mempunyai kemampuan otak yang cukup jenius bernama Boo Yong-joo yang punya tiga sertifikat, yaitu dalam bidang bedah umum, bedah jantung, serta bedah saraf.

Kemudian ia sedang mengalami kejadian traumatis, dan dia akan menghilang dan berganti nama menjadi Kim Sa-bu, lalu bekerja di sebuah rumah sakit yang cukup terpencil.

Di sana ia akan mendidik dari dua dokter muda dan berbakat, Kang Dong-joo dan Yoon Seo-jeong, untuk menjadi dokter hebat yang tak takluk pada kekuasaan dan uang.

Descendants Of The Sun

film drama korea

Terlepas dari ulasan yang beraneka ragam salah satu yang diterimanya, tidak akan bisa untuk dipungkiri Descendants of the Sun muncul sebagai drama yang sangat fenomenal pada tahun ini.

Mengambil tema militer, dibuat secara pra-produksi, melakukan syuting di luar negeri, dan disertai dengan mengunci dua aktor papan atas, drama ini memang sudah benar dalam melakukan langkah yang cukup berani.

Ini merupakan yang sudah terbukti dari kisah asmara Kapten Yoo Si-jin dan dokter Kang Mo-yeon sangat disukai fans di seluruh Asia, menjadikan mereka begitu ikonik.

Ya, ini saja yang bisa kami sampaikan tentang drama korea terbaik, film korea terbaru. Semoga apa yang bisa kami sampaikan di dalam pembahasan ini bisa bermanfaat untuk kita semuanya.

  • Drama Korea Terbaru
  • Film Korea Terbaik
  • Drama Korea Romantis

Tinggalkan komentar